Mutiara Residence Bintaro

Hunian Eksklusif Para Eksekutif

Perumahan yang satu ini mengusung konsep hunian eksklusif dengan membidik eksekutif muda sebagai target utamanya. Bangunannya bergaya minimalis, sesuai dengan karakter orang muda masa kini.

Diperkenalkan pada pertengahan tahun 2009 lalu, Mutiara Residence Bintaro hadir sebagai pilihan produk properti hunian baru di kawasan selatan Tangerang, tepatnya di bilangan Jl. Utama Raya Kavling Deplu, Pondok Aren, Bintaro Sektor 4.

Dikembangkan di atas lahan seluas 4 ribu meter, Mutiara Residence Bintaro memiliki 36 unit rumah dengan pilihan unit berdasarkan luas tanah dan bangunan. Pilihan rumah bervariasi antara tipe 40/78 hingga 60/101.

”Dari 36 unit rumah yang kami sediakan, setengah dari jumlah tersebut sudah laku terjual. Bahkan, beberapa di antaranya sudah ada yang dihuni oleh pemiliknya,” kata Marketing Manager Mutiara Residence Bintaro, Riwan Jazila.

Mutiara Residence Bintaro dikembangkan di lokasi yang cukup strategis. Akses jalannya bisa langsung masuk ke jalan-jalan utama di wilayah Bintaro dan Tangerang. Keuntungan lain bagi penghuni Mutiara Residence Bintaro adalah jarak tempuh yang cukup singkat karena letaknya tepat di pinggir jalan utama dan dikelilingi oleh berbagai fasilitas umum, mulai sekolah, rumah sakit, tempat ibadah, hingga pusat perbelanjaan modern.

”Perumahan ini juga dikembangkan dengan sistem kluster. Sedikitnya akan ada dua gerbang utama untuk menjadi akses keluar masuk Mutiara Residence Bintaro,” tegas Riwan menambahkan.

Mutiara Residence Bintaro, lanjutnya, menyediakan tiga tipe rumah, yaitu Tipe Jamrud yang dibangun sebanyak 12 unit dengan ukuran 60/78. Kemudian ada juga Tipe Permata yang dibangun 6 unit berukuran 40/69 dan Tipe Berlian dengan ukuran 60/88 yang dibangun sebanyak 16 unit.

”Tipe permata merupakan bangunan standar 1 lantai. Namun untuk Jamrud dan Berlian, strukturnya sudah kami siapkan untuk bangunan bertingkat,” ujar Riwan seraya menambahkan bahwa material bangunan yang digunakan merupakan produk bermutu sehingga mampu menghasilkan produk properti berkelas.

Sementara itu, menurut Presiden Direktur PT Mutiara Bumi Perkasa yang menjadi pengembang Mutiara Residence Bintaro, Arief Hartawan, dengan konsep kluster eksklusif minimalis, Mutiara Residence menawarkan kualitas tempat tinggal aman dengan suasana menyenangkan. ”Bangunan didesain bersahabat agar antar sesama penghuni Mutiara Residence bisa saling bersosialisasi,” ujarnya.

Rumah nan elok dari Mutiara Residence Bintaro ini ditawarkan dengan harga yang bersaing. Harga jualnya mulai Rp 305 jutaan. Khusus untuk Januari ini, pengembang Mutiara Residence Bintaro menghadirkan program promo awal tahun berupa diskon Rp 20 juta, ditambah dengan bonus AC 3/4 pk dan TV 29 inch dan jet pump plus pemasangannya secara cuma-cuma.

”Banyak kelebihan yang kami tawarkan, salah satunya yang juga amat penting adalah bila KPR konsumen ditolak oleh bank, maka uang muka yang telah masuk akan dikembalikan 100%” tegas Riwan menutup perbincangan.

Artikel Berkaitan

About This Blog

  © Blogger template 'Ultimatum' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP