Dhaya Pesona Serpong - Bintaro

Kawasan Tangerang terus tumbuh sebagai pusat properti hunian. Dalam kapasitasnya sebagai kota satelit Jakarta, Tangerang memiliki banyak kelebihan untuk mengembangkan properti hunian. Banyak perumahan besar hadir di Tangerang, selain itu tak sedikit juga perumahan kelas menengah.

Di lihat dari lokasinya, Dhaya Pesona Serpong Bintaro berada di antara dua pengembang properti besar, yaitu BSD City dan Bintaro Jaya. Terletak di Jl. Astek Serpong-Jombang, Dhaya Pesona bisa dicapai dalam 10 menit dari BSD dan 5 menit dari Bintaro.

Dhaya Pesona diluncurkan sejak awal 2008 lalu. Berdiri di atas lahan seluas 5,6 hektar dalam perumahan yang dikembangkan oleh Dhaya Murni Putera ini akan hadir rumah hunian sebanyak 350 unit, dengan 5 tipe pilihan rumah berdasarkan luas ukuran.

Tipe-tipe rumah yang tersedia dalam Dhaya Pesona adalah tipe 22, 24, 28, 36, dan 42. Masing-masing rumah dibangun dengan mengusung konsep minimalis modern tropis. “Rumah minimalis masih menjadi idola di kalangan masyarakat,” kata Marketing Manager Dhaya Pesona, Triana Prasasti.

Dhaya Pesona menghadirkan rumah idaman dengan harga yang terjangkau. Harga rumah di perumahan ini adalah Rp 149 jutaan untuk tipe 22, Rp 165 jutaan untuk tipe 24, Rp 195 jutaan untuk tipe 28, Rp 251 jutaan untuk tipe 36, dan Rp 291 jutaan untuk tipe 42.

Dhaya Pesona dikembangkan dalam sistem cluster, dengan satu gerbang utama. Perumahan yang satu ini menawarkan banyak kelebihan mulai dari fasilitas hingga kemudahan akses transportasi.

“Untuk fasilitas internal, Dhaya Pesona memiliki clubhouse yang dilengkapi dengan kolam renang, children playground, sistem keamanan 24 jam, serta fasilitas belanja minimarket,” tegas Triana menambahkan.

Sementara itu, untuk akses transportasinya, Dhaya Pesona sudah dilalui angkutan umum. Kemudian, tak jauh dari perumahan ini terdapat Stasiun KA Sudimara. Dan tak ketinggalan, Dhaya Pesona juga dekat dengan pintu tol Serpong-Bintaro-Pondok Indah.

Oleh Triana, disebutkan juga, rumah di Dhaya Pesona dipasarkan dengan sistem inden. Sejak pemesanan dan proses pembangunan, serah terima bisa dilakukan 8 bulan kemudian.

Dalam Dhaya Pesona sendiri, puluhan rumah sudah terbangun dan dihuni. Dan khusus untuk penjualan, akhir tahun ini diharapkan tiap-tiap unit rumah di perumahan ini sudah laku terjual.

“Sejak diluncurkan, kami memiliki target perumahan Dhaya Pesona sudah habis terjual pada akhir tahun 2009 ini,” pungkas Triana lagi.

Dhaya Pesona merupakan produk properti yang dikembangkan dengan konsep hijau. Jalan-jalan utama di perumahan ini akan banyak ditanami pepohonan rindang yang meneduhkan. Kemudian, di dalam Dhaya Pesona juga terdapat sebuah taman bermain hijau seluas 12 x 30 m2. “Dhaya Pesona akan memiliki taman kota mini yang memiliki banyak pohon langka,” terang Triana.

Selain sebagai pilihan tepat untuk dihuni, Dhaya Pesona juga menjadi pilihan investasi yang baik. Menurut Triana, pertama kali diluncurkan, harga rumah tipa 22 adalah Rp 99 jutaan, namun kini, dalam waktu singkat harganya sudah naik menjadi Rp 149 jutaan.

“Kawasan Serpong, Bintaro, dan Jombang memang terus berkembang. Karena itu, nilai properti di daerah ini juga mengalami kenaikan yang signifikan dalam waktu singkat,” papar Triana.


Artikel Berkaitan

About This Blog

  © Blogger template 'Ultimatum' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP