Romansa Untuk Para Gamers

Kali ini, saya secara khusus menulis untuk para pria kesepian yang terjerumus dalam dunia game. Saya ingin menyelamatkan Anda dari Warnet atau Game Center. Saya yakin, ini akan menjadi inspirasi dan momen transformasi terbesar dalam hidup Anda.

Mengapa sebagian besar pria gamer terlihat tidak menarik? Dan selalu saja kehidupan romansanya buruk, bahkan kosong. Tidak peduli betapa dewa-nya sang gamer, tetap saja wanita tidak tertarik. Entah kenapa mereka menjadi apatis terhadap dinamika masyarakat dan terus-terusan tenggelam dalam kenyamanan bermain, sehingga mereka jauh dari dunia romansa dan sosok wanita.

Dari kecil, kebanyakan kita bermain game untuk berbagai tujuan. Bersenang-senang, melatih imajinasi, belajar bahasa Inggris dan bahkan menemukan jati diri. Tapi itu ketika Anda masih bocah yang belum memiliki banyak pilihan. Sekarang, Anda sudah dewasa, ketahuilah konsol sudah bukan hidup Anda lagi.

Kita seharusnya sudah tidak lagi menjadikan game sebagai guru kita, namun sebagai INSPIRASI kita untuk meningkatkan kehidupan sosial agar semakin berwarna dan menarik! Tapi, kebanyakan gamer justru menjadikan game sebagai tempat pelarian diri karena tidak memiliki kehidupan sosial dan romansa yang menyenangkan.

Saya merasa kasihan terhadap teman-teman saya yang 'berdomisili' di depan komputer bermain game, tanpa tertarik untuk berdiri dan menatap masyarakat, dan tentunya berhadapan dengan wanita. Padahal gamer itu memiliki imajinasi kuat, punya segudang teknik untuk menyelesaikan masalah yang penuh tantangan dan yang jelas, gamer memiliki kreatifitas spontan!

Guys, remind your brain! Wanita itu MENYUKAI imajinasi! Sungguh sebuah paradoks sosial di mana pria yang memiliki kekuatan utama untuk mendapatkan hati wanita, malah justru kekurangan wanita.. Inilah yang membuat saya selalu gemas ingin mengobrak-abrik isi perut para gamer.

Saya tidak melarang Anda bermain game, malah saya menyarankan. Namun, janganlah hanya terpaku pada game. Seraplah isi game tersebut dan aplikasikan dalam kehidupan sosial Anda. Percayalah sobat, ini kata-kata dari saya. Yang juga adalah seorang gamer sejati.

Saya sukses berkat pedoman-pedoman romansa yang baik, dan pedoman itu saya dapatkan dari berbagai game seperti DotA, Nexia, WoW, Monster Hunter Series dan lainnya. Game yang saat ini sedang saya mainkan adalah Monster Hunter 2 di PSP. Rasanya saya sudah cukup pantas disebut “Game Freak”.

Apabila Anda masih kuat membaca, saya akan mengenalkan sedikit teknik saya. Konon, teknik ini juga serupa dengan teknik teman Anda yang gamer, namun berakhir dengan wanita vitamin meski kemungkinan besar ia melakukannya tanpa sadar.

Saya menamakan teknik ini adalah AI, kependekan dari Associating Imagination. Pada dasarnya, AI adalah pengembangan dari pola pikir, konsep dan paradigma ala Hitman System, ditambah dengan permainan sudut pandang. Pola pikir yang solid akan menelurkan aspek yang natural.

Misalkan, kita pakai in-game system dari DotA: sebelum Anda berangkat berkenalan dengan wanita, pilihlah Hero Anda! Proyeksikan di kepala bahwa Anda sedang memilih style untuk petualangan romansa Anda. Apakah Anda tipe Strenght? Intelligence? Atau Agility? Sesuaikan style dengan sifat Anda. Dan jadilah seperti Hero yang dipilih dengan menyesuaikan skill-skill-nya.

Menurut Anda, Anda adalah orang yang cool, kalem, berwawasan luas, dan tenang dalam menghadapi wanita, maka pilihlah hero Lich. Jadi ketika Anda berinteraksi dengan wanita, entah itu ngehit atau hangout bersama teman, Anda melakukannya dengan tenang. Bayangkan Anda mengaktivasi Frost Armor dan tentunya rasakan ada es biru lembut mengelilingi tubuh Anda, dan itu akan membuat Anda tetap cool dalam berbicara dan merespon J2 dari wanita.

Combo yang menarik bukan? Dan tentu masih banyak hero-hero lainnya! Perhatikan situasi, terjunlah ke dalam dinamika sosial dan hidupkanlah tokoh favorit Anda. Jadilah Hero favorit Anda!

Dan tentunya Anda harus creeping mengumpulkan uang guna membeli item dan leveling secara rutin bukan? Ini berbicara tentang upgrade fashion Anda dan ngehit secara rutin untuk meningkatkan kemampuan berinteraksi dengan wanita.

Mungkin Anda berpikir kalau saya hanya mengada-ngada. Membayangkan dunia ini sebuah game, berkhayal menjadi sosok Hero yang memiliki skill supernatural dan sebagainya. Toh, itu semua hanya ilusi. Hanya bohong-bohongan. Dunia nyata 'kan bukan game.
Jadi, kalau memang Anda PASTI selalu berkhayal dan berilusi, mengapa tidak memakai imajinasi yang dapat membantu Anda? Dan itu adalah tujuan dari teknik AI ini. Memaksimalkan otak imajinasi untuk membantu Anda meraih sukses dengan wanita dan romansa.

Di atas adalah perkenalan tentang AI, dan hanya menyentuh 20% saja dari teknik utamanya. Mengapa saya begitu menguasainya, itu karena saya berangkat dari seorang gamer akut. Jadi, apabila Anda mengaku sebagai gamer, teknik ini sangat tepat sekali. Dan Anda akan melihat keajaiban terjadi di depan mata.

Jangan salahkan saya bila wanita-wanita tidak bisa menjauh dari Anda dan membiarkan Anda bermain game dengan tenang. Ingat, pada dasarnya romansa dan hidup itu adalah sebuah game social, bukan? Jadi, kurang beruntung apa lagi bagi Anda yang sudah mengerti dasar dan fundamental dari game? (Hitman System)

Artikel Berkaitan

About This Blog

  © Blogger template 'Ultimatum' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP