Apakah Anda Masih Kesepian?

Tidak terhitung berapa banyak pria yang terbiasa mengeluh tentang kejombloan mereka. Dan kalau saya menyebutnya 'mengeluh', mungkin itu terkesan biasa-biasa saja. Yang benar adalah mengembik, meraung dan melonglong seperti serigala kesepian.

Ya, saya sering melihat pria seperti itu. Mereka biasanya menghabiskan waktu untuk berkumpul dengan gerombolan jomblonya dan berbicara tentang nasib yang tidak adil, mengapa dilahirkan seperti ini dan itu, serta bla bla bla lainnya.

Saya tidak tahu apakah Anda termasuk bagian mereka, tapi jika Anda mendapati diri terus membaca artikel ini sekarang, saya merasa yakin Anda pasti sedikit banyak pernah mengalami kejadian serupa di atas. Dengan demikian, apa yang Anda akan baca berikut ini mungkin akan menjadi satu titik tolak terpenting dalam sepanjang hidup Anda nantinya.

Banyak pria merasa kesepian dan nyaris putus asa. Anda tahu apa yang sebenarnya menjadi masalah mereka? Bukan nasib mereka yang malang. Bukan stok wanita yang menipis. Bukan persaingan cinta yang ketat.

Tapi karena mereka tidak melakukan apa-apa. Mereka terus membicarakan tentang nasib mereka, mengkritik wanita dan budaya, dan keluhan-keluhan lainnya karena itu membuat mereka merasa lebih baik dan seolah sedang melakukan sesuatu untuk mengakhiri kejombloannya. Mereka senang sekali membual tentang kemalangan mereka.

Saya tahu persis demikian karena saya juga pernah mengalaminya. Dulu saya berpikir jika saya terus mendiskusikannya, maka, entah dengan cara yang ajaib, saya akan mendapatkan wanita yang saya inginkan. Perlu waktu berbulan-bulan bagi saya untuk mengetahui bahwa itu salah. Saat itu, saya menyia-nyiakan banyak waktu dengan merencanakan dan membayangkan saja.

Bermimpi, tanpa benar-benar melakukan tindakan yang nyata. Satu-satunya hal nyata yang saya rajin lakukan adalah menyampaikan rencana dan bayangan itu kepada banyak orang. Saya sadari kemudian, itu pun bukan tindakan nyata. Itu memang terlihat selangkah lebih nyata dari sekedar bermimpi. Tapi itu masih berupa menyampaikan mimpi. Tetap bukan tindakan yang nyata.

Karena itu, saat ini saya merasa sangat merasa geram dan terbeban untuk menyatakan, "Hei pria Indonesia, berhenti bermimpi dan menyampaikan mimpi!" Jika Anda merasa bingung mengapa semua teman-teman Anda berhasil mendapatkan pasangan, sementara Anda tidak, maka Anda harus melakukan lebih dari sekedar bertekad melakukan sebuah perubahan.

Saya masih ingat tiga tahun yang lalu saat pertemuan pertama dengan Bleu di Pizza Hut. Dia tidak lebih dari gumpalan besar mimpi. Ia tergila-gila dengan seorang wanita yang ia kenal dan berharap dengan mengikuti pelatihan kami, dia dapat mewujudkan impiannya tersebut. Bleu berhasil melakukan hal yang penting: dia berhenti sekedar bermimpi dan berusaha sekuat tenaga untuk menemukan solusi.

Tidak, saya tidak sedang berusaha mempengaruhi Anda untuk mengikuti program pelatihan kami. Sama sekali tidak. Inti yang sedang ingin saya sampaikan adalah Anda harus melakukan sebuah tindakan yang nyata sesegera mungkin sebelum Anda kehilangan kesempatan yang besar dalam hidup ini.

Jika Anda merasa sendirian atau kesepian, ketahuilah itu karena salah Anda sendiri. Anda-lah pihak yang membuat Anda harus menjalani hidup dengan merana kehilangan arah. Anda terlalu banyak berpikir selama berminggu-minggu, berbulan-bulan yang lalu. Akibatnya, inilah hasil yang Anda tabur itu, yakni terpuruk dan mengeluh saja.

Karena Anda yang membuat diri Anda merana sekarang, maka apa yang bisa Anda lakukan agar besok, minggu depan, bulan depan tidak perlu seperti ini lagi? Mudah saja, mulailah berhenti mengasihani diri dan malas berbuat apa-apa! Itu adalah hal menyedihkan yang sama sekali tidak akan membantu Anda memiliki sahabat-sahabat wanita yang menarik. Kalaupun Anda berhasil menarik wanita dengan cara itu, saya berani bertaruh hubungan romansa tersebut akan kandas dalam waktu di bawah tiga bulan.

Tahukah mengapa Anda banyak menemukan konsep dan tehnik unik yang belum pernah Anda dengar sebelumnya dalam setiap rubrik bulanan Hitman System ini? Itu karena kami ingin mendorong Anda untuk mencoba sesuatu yang sama sekali baru. Anda perlu meninggalkan kebiasaan lama karena itu semua tidak berbuah. Tutup dan tinggalkan babak kehidupan Anda yang menyedihkan itu di belakang dan saatnya untuk menjadi manusia baru.

Anda harusnya bisa melihat Bleu dan ratusan murid lainnya selama pelatihan kami. Sekalipun sempat terkejut dan kewalahan ketika mendengar semua konsep baru yang dibagikan, namun mereka berhasil mengalami transformasi besar-besaran karena mereka langsung mempraktekkan apa yang dipelajari dalam kehidupan sehari-hari.

Berapa banyak dari Anda yang sudah jenuh membaca puluhan buku tentang cara berkomunikasi dengan wanita, cara mengerti wanita dan tetek bengeknya tanpa pernah melihat hasil? Itu karena –selain Anda membaca buku-buku yang tidak tepat, Anda terlalu banyak menghabiskan waktu membaca dan berpikir!

Saya beritahu satu kunci utama paradigma yang akan membuka cakrawala petualangan cinta Anda: jika kamu terus melakukan apa yang selama ini Anda lakukan, kamu akan terus mendapatkan apa yang selama ini Anda dapatkan!

Pelajaran apa yang Anda dapatkan hari ini? Berhenti mengembik, meraung, dan melonglong. Lakukan sesuatu sekarang juga sesuai dengan apa yang pernah Anda ketahui lewat rubrik ini. Kalau perlu, bongkar kembali seluruh edisi Adinfo Anda dan mulai satu-persatu mempraktekkan nasihat yang kami tulis dalam rubrik romansa ini. Lakukan itu, maka saya jamin Anda tidak akan merasa kesepian seperti ini lagi!

Artikel Berkaitan

About This Blog

  © Blogger template 'Ultimatum' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP