Griya Serpong, Rumah Terbatas yang Eksklusif

Keserasian antara perpaduan lingkungan yang asri dengan estetika eksterior dan interior, menjadikan Griya Serpong sebagai pilihan tepat untuk menikmati kenyamanan hidup seutuhnya. Konsep hunian hijau dan eksklusif ditawarkan oleh Griya Serpong.

Terletak di Jl. Raya Bukit Sarua, Ciputat, Griya Serpong menawarkan konsep hunian hijau yang eksklusif. Dikembang di atas lahan seluas 8.000 meter, dalam Griya Serpong akan berdiri 34 unit rumah.

“Griya Serpong sangat menarik dilihat dari lokasi lingkungannya. Pasalnya, tidak seperti perumahan-perumahan di sekitar, Griya Serpong justru berada di daerah tinggi, yang pastinya bebas banjir. Selain itu, Griya Serpong juga tepat berada di sisi jalan utama Ciater – Sarua,” kata Burhan, Marketing Griya Serpong.

Bangunan rumah yang dikembang Griya Serpong mengusung gaya minimalis modern. Konsep bangunan tersebut, kata Burhan lagi, menyuguhkan kelapangan ruang bagi penghuninya. “Untuk desainnya sendiri kami mencoba menciptakan nuansa yang lapang, dengan jendela-jendela yang besar,” pungkasnya.

Di Griya Serpong, ada empat tipe pilihan rumah yang disediakan berdasarkan ukuran, yakni tipe 36, 45, 78, dan 88. khusus untuk tipe 78 dan 88, hadir dengan dua lantai.

Griya Serpong turut pula menawarkan kemudahan bagi konsumennya perihal status surat-surat. Menurut Burhan, tiap rumah dalam Griya Serpong sudah memiliki sertifikat hak milik yang sudah terpecah.

“Rumah yang kami tawarkan, ada yang sudah jadi dan ada juga yang inden. Untuk rumah inden tersebut, kami memberi waktu pembangunan antara 3 sampai 6 bulan,” papar Burhan lagi.

Yang menarik juga dari Griya Serpong ini, selain menjual rumah, pengembang perumahan ini juga bersedia menjual kavling. Karena itu, ada kebijakan khusus bagi konsumen yang ingin mendesain calon rumahnya sendiri.

“Selain menyediakan rumah dengan desain standar, kami juga menerima permintaan desain khusus dari konsumen,” imbuh Burhan seraya menambahkan, melihat kawasan Serpong yang terus berkembang, Griya Serpong akan menjadi pilihan investasi yang menarik dan menguntungkan di kemudian hari.

Produk rumah Griya Serpong ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Harga rumah di perumahan yang diluncurkan sejak Juli lalu ini mulai Rp 165 jutaan. Griya Serpong juga melayani pembelian dengan KPR karena telah menjalin kerjasama dengan sejumlah bank nasional terkemuka.

Sementara itu, mengenai fasilitas, dengan lugas Burhan mengungkapkan tak ada fasilitas internal selain jalan yang laik yang disediakan pengembang. Tapi jika bicara tentang fasilitas eksternal, di sekitar Griya Serpong tersedia banyak fasilitas umum yang terbilang sangat lengkap, mulai dari sekolah, rumah sakit, pasar modern, maupun stasiun kereta api.

“Lokasi Griya Serpong sangatlah strategis, dari BSD maupun Bintaro, bisa ditempuh kurang dari 30 menit. Selain itu, Griya Serpong juga dekat dengan pintu tol BSD – Bintaro,” ucap Burhan.

Artikel Berkaitan

About This Blog

  © Blogger template 'Ultimatum' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP