10 Tips Fashion

Banyak orang berkata, "just be yourself", jika Anda ingin mendekati wanita. Konon katanya, hati Anda adalah yang terpenting, jadi meskipun Anda berpenampilan tidak menarik, wanita tetap bisa melihat isi hati Anda. Jadi tampilah apa adanya, tidak perlu bersusah payah.

Sayangnya, itu sama sekali tidak benar. Kenyataannya, penampilan SANGAT berpengaruh. Tentu ada faktor-faktor penting lainnya yang tidak bisa diabaikan, tapi jika penampilan tidak menarik di mata wanita, dari awal mereka akan menolak bahkan sebelum Anda dapat berkata apa-apa. Seperti kata pepatah: ”Penampilan bukanlah segalanya, tapi segalanya berawal dari penampilan”.

Di bawah adalah beberapa hal sederhana yang dapat Anda lakukan SEKARANG JUGA dan merubah penampilan secara instan dan drastis. Tips-tips ini hanya segilintir saja dari yang diajarkan di workshop/seminar, namun ini akan meningkatkan peluang Anda dalam pasar romansa.

- Kebanyakan pria tidak begitu mengerti fashion. Oleh karena itu, bertanyalah pada wanita. Mereka akan senang hati memberi saran, karena wanita menghargai pria yang peduli pada penampilannya. Ajak mereka menemani Anda belanja dan memilih pakaian yang sesuai.

- SELALU kenakan pakaian bagus setiap kali Anda keluar rumah. Jangan malas. Anda tidak akan pernah tahu kapan akan bertemu wanita idaman, karena itu Anda harus selalu dalam keadaan terbaik. Berpenampilan menarik harus dilakukan secara KONSISTEN, bukan hanya sekali-sekali saja.

- Pakaian Anda HARUS selalu bersih, rapi dan tidak boleh kebesaran! Biasakan dengan baju body fit dan celana yang pas dengan paha Anda. Kecuali Anda berkulit hitam dan berprofesi sebagai penyanyi hip-hop, sedikit sekali wanita yang menganggap pakaian yang kebesaran itu menarik.

- Jika Anda mau sedikit berusaha, maka Anda bisa dapatkan pakaian apapun juga dengan harga relatif murah. Tidak perlu mengeluarkan biaya besar untuk fashion. Anda hanya perlu terlihat trendy dan up-to-date. Dibanding wanita yang harus memiliki begitu banyak pakaian dan aksesoris, pria hanya perlu memiliki beberapa set fashion saja.

- Untuk situasi informal dan santai, cukup kaos kerah polo, jeans biru tua, dan sepatu kulit coklat. Untuk situasi formal, cukup kemeja bergaris (vertikal!) body fit, celana bahan atau jeans hitam, dan sepatu kulit hitam. Pastikan Anda memiliki tali pinggang coklat polos dengan kepala silver yang polos juga. Begitu juga dengan arloji. Hindari warna emas, motif atau tulisan merk yang terkesan tua dan norak. Anda dapat menggunakan tali pinggang dan arloji tersebut dalam segala situasi. Terakhir, Anda wajib memiliki satu atau dua jaket/blazer sebagai pelengkap. Total-total, Anda cukup memiliki 3-4 pasang pakaian saja yang dapat dikombinasikan sesuai situasinya. Misalkan untuk acara clubbing, Anda cukup memakai kaos oblong body fit dilapis blazer, padukan dengan jeans biru tua dan sepatu coklat. Simple bukan?

- Jika Anda gemuk, terlalu kurus, pendek atau memiliki tubuh yang tidak proporsional, tentu solusi ideal adalah diet atau berolahraga. Tapi bila tidak pun, ada solusi fashion yang dapat dilakukan. Anda harus bereksperimen untuk mengetahui fashion yang cocok. Beberapa model fashion akan menutupi kekurangan Anda, yang lain malah membuat kekurangan itu terlihat jelas. Contohnya, mengenakan warna yang senada untuk baju dan celana akan menutupi 'kelebihan' lemak dan akan membuat Anda terlihat lebih tinggi.

- Model rambut Anda juga harus diperhatikan. Rambut dapat membuat kesan pertama menjadi baik atau hancur. Hindari gel dan minyak rambut, karena wanita kurang menyukai wet look yang akan membuat wajah menjadi ikutan terlihat berminyak. Wax lebih mudah dipakai, mudah dibentuk dan kelihatan lebih menarik.

- Bicara soal model rambut, Anda juga harus mencocokkan bentuk kepala dengan model rambut Anda. Bentuk kepala orang berbeda. Jika menggunakan model rambut yang salah, itu akan menurunkan kualitas penampilan Anda. Model rambut pendek spiky adalah salah satu model yang relatif cocok untuk semua pria.

- 96% wanita tertarik pada senyum yang menawan. Ini berarti jika Anda memiliki gigi yang kekuningan, sejak awal Anda sudah kehilangan peluang. Hal ini juga berlaku bagi Anda yang memiliki gigi yang maju, tidak rata, atau patah. Pergilah ke dokter gigi, dan perbaiki!

- Jika Anda memiliki masalah dengan kulit, Anda harus merawat kulit Anda. Setidaknya, Anda secara teratur mencuci wajah sehabis berpergian dan sebelum tidur. Kebanyakan pria kurang peduli masalah ini, tapi jika Anda tidak dapat menyayangi diri sendiri, apakah wanita akan percaya bahwa Anda bisa menyayangi dia?

Semua perubahan pada awalnya akan terasa tidak nyaman, namun jika tahu hal itu akan membawa Anda menjadi lebih baik, why not just go for it? Tips-tips di atas mungkin sudah sering Anda baca lewat majalah atau lihat di televisi, tapi pernahkah Anda melakukannya? Ketika Anda berpenampilan menarik, Anda akan merasa lebih percaya diri dan terlihat sebagai sosok menyenangkan. Itu adalah dua hal krusial yang wajib dimiliki untuk memikat wanita manapun.(Hitman System)


Artikel Berkaitan

About This Blog

  © Blogger template 'Ultimatum' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP