Panorama Serpong

Tawarkan Kelebihan Lokasi dan Akses Transportasi

Kawasan Serpong terus tumbuh menjadi kota satelit baru bagi ibu kota. Banyak perumahan baru dikembangkan oleh para pengembang properti. Masing-masing dari perumahan tersebut menawarkan beragam keuungulan, salah satunya adalah kemudahan akses transportasi.

Salah satu perumahan hijau yang tengah dikembangkan di sekitar Serpong adalah Panorama Serpong. Perumahan yang satu ini menawarkan kelebihan pada lokasi dan akses transportasi.

Panorama Serpong terletak di Desa Buaran, Kecamatan Serpong dan Desa Baktijaya, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang. Posisinya sangat strategis. Luas areal yang direncanakan untuk pengembangan perumahan ini seluruhnya seluas 8,2 Ha dengan luas efektif kavling bangunan 49.200 m2 (60%), adapun 32.800 m2 (40%) sisanya akan dimanfaatkan untuk keperluan fasilitas sosial dan umum.

Dari luas lahan kavling efektif, akan dibangun sebanyak 557 unit rumah dengan 8 pilihan tipe berdasarkan luas tanah dan bangunan, yaitu tipe 27/72, 36/72, 45/90, 48/96, 45/105, 70/120, 90/90, dan tipe 50/90.

Panorama Serpong dikembangkan oleh PT Arya Lingga Manik. Perumahan yang satu ini merupakan salah satu perumahan satelit yang ada di sekitar kawasan BSD City. Adapun fasilitas unggulan yang ditawarkan oleh Panorama Serpong antara lain perumahan dibangun dengan sistem cluster, tersedia tempat ibadah, dilalui angkutan transportasi umum, memiliki sport center, kolam renang, sistem keamanan 24 jam, dan arena bermain untuk anak-anak.

“Lokasi kami terbilang sangat strategis. Untuk mencapai pintu tol Serpong, hanya dibutuhkan waktu sekitar 5 menit,” kata Marketing Panorama Serpong, Hamim Akbar.
Rumah dengan model minimalis, itulah yang disuguhkan oleh Panorama serpong. Rumah-rumah dengan konsep kelapangan ruang, menjadi primadona di Panorama serpong. Untuk harga jual, harga rumah di perumahan ini mulai pada kisaran angka Rp 147 jutaan.

Panorama Serpong yang berada persis di sisi jalan utama Puspiptek, Serpong – Pamulang ini dikelilingi oleh beragam fasilitas eksternal yang bisa dikata sangat lengkap. Di sekitar perumahan ini terdapat sejumlah perguruan tinggi terkemuka, pusat-pusat perbelanjaan, kawasan industri, serta area bisnis dan perkantoran.
Sementara itu, untuk akses transportasi, Panorama Serpong dekat dengan akses tol BSD – Jakarta, stasiun kereta api BSD, serta terminal feeder busway.

Lebih jauh Hamim, menjelaskan, tiap-tiap rumah yang ada, dibangun dengan menggunakan bahan material terbaik. Sebagai contoh, Hamim mengungkapkan, untuk dinding digunakan bata merah yang diplester, dan untuk bagian rangka atap dipakai baja ringan serta atap metal.

Perumahan sejuk udara
Lingkungan yang sehat menjadi pilihan utama ketika menentukan tempat tinggal. Apalagi bagi pasangan muda, yang memiliki anak-anak belia. Lingkungan yang sehat jelas dibutuhkan untuk perkembangan anak-anak.

Panorama Serpong tak hanya menawarkan kelebihan pada akses transportasi dan fasilitas. Dari sisi keasrian untuk hunian, perumahan yang satu ini juga layak untuk diacungi jempol. Bagaimana tidak? Panorama Serpong hadir di kawasan yang masih hijau. Lingkungan sekitarnya belumlah terlalu padat, justru banyak pepohonan.

Perumahan ini sendiri juga memiliki kawasan hijau yang cukup di dalamnya. Anda yang ingin tinggal di kawasan segar udara, rasanya akan sangat tepat bilamana memilih Panorama Serpong. “Udara di sini masih cukup segar,” kata Hamim lagi.

Artikel Berkaitan

About This Blog

  © Blogger template 'Ultimatum' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP