Pertama di Indonesia

Pertama kalinya di Indonesia, blogger muda akan mendapat kesempatan memenangkan penghargaan dan kesempatan dengan nama Bloggership. Penghargaan ini akan diberikan khusus bagi blogger muda yang dinamis dan memunyai visi terdepan berusia 20 – 35 tahun.


Bloggership yang diluncurkan saat Pesta Blogger 2008 kemarin, terbuka buat blogger yang berpikiran maju dan terbuka, memiliki gaya penulisan blog yang menarik, tertarik pada isu-isu edukasi dan pemanfaatan teknologi bagi peningkatan kualitas sumber daya manusia di Indonesia, serta blogger yang mau mengangkat isu-isu pemberdayaan masyarakat.

Program berjangka waktu 6 bulan (Januari – Juni 2009) ini memberi kesempatan blogger yang beruntung untuk melakukan perjalanan bersama Microsoft Indonesia ke 3 provinsi di Indonesia. Dalam perjalanan tersebut, blogger akan mendapatkan isu-isu dan kegiatan yang berhubungan dengan edukasi, peningkatan sumber daya manusia dan kontribusi sektor swasta dalam pemberdyaan masyarakat guna membuka kesempatan ekonomi.

Hadiah yang diberikan di antaranya, dana Bloggership sebesar Rp 15 juta, perjalanan 3 provinsi (akomodasi, transportasi dan uang saku ditanggung Microsoft), dan Smart Phone Windows Mobile.


Artikel Berkaitan

About This Blog

  © Blogger template 'Ultimatum' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP