Kompetisi BMX di Pameran Motor

Selain pameran motor dengan teknologi dan berbagai pendukungnya, Jakarta Motorcycle Show juga menghadirkan “Indonesia BMX Battle Tournament 2008”. Ajang ini merupakan pertempuran terakhir untuk membuktikan siapakah tim BMX terbaik di tahun 2009.


Acara yang digelar dari 6 – 14 Desember 2008 di Jakarta Convention Center ini akan mencari yang terbaik dari yang terbaik untuk kategori Flatland dan Street.
TREX Games Busan.

Metode yang digunakan dalam kompetisi ini adalah pertandingan tim VS tim. Setiap tim yang terdiri dari 2 orang riders BMX (Flatland maupun Street) akan diadu dengan sistim gugur dan polling grup.

Dalam event ini, akan hadir 2 orang riders dari Team Haro Bikes International yaitu, Collin Mackay dan Mike Ishizuka pada 13 – 14 Desember. Mereka akan bertindak sebagai juri dan memberi materi pelatihan serta bertindak sebagai “The Boss” yang akan bertanding dengan pemenang dalam acara ini.

Sampai saat ini, telah banyak riders Indonesia yang berhasil menggaet prestasi internasional. Sebut saja seperti, Rizky Leonardo (Wimcycle Team), Herman Sulaeman aka Moothink (Wimcycle Team), dan Mathius Adi Wibowo (Oakley & Extreme Toys Team. Mereka sering mengharumkan nama Indonesia di ajang AXF Korea 2008, TREX Games Busan, BMX Metro Jam Singapore 2007, dan Asian Indoor Games 2008 di Macau.


Artikel Berkaitan

About This Blog

  © Blogger template 'Ultimatum' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP