Pelajaran dalam Bisnis Online

Seiring perkembangan internet dan semakin terjangkaunya biaya sambungan internet, membuat orang keranjingan “bermain” di dunia maya ini. Bukan hanya untuk mencari berbagai informasi atau chatting, tapi internet juga sering diandalakan sebagai sumber mata pencaharian.

Banyak program pencari uang yang ditawarkan. Mulai yang hanya menyuruh kita untuk mengklik iklan sampai yang menugaskan menulis review sebuah produk. Karena sebagian besar akan membayar kita dengan mata uang dollar ($), maka hasil yang didapat pun akan berlipat ganda bila ditukar dengan rupiah. Artinya, pendapatan pun akan terasa lumayan besar karena nilai tukar dollar yang terpaut jauh dengan rupiah.

Melihat peluang tersebut, banyak orang yang tertarik dengan pekerjaan tersebut. Tanpa harus pergi ke kantor, banyak uang akan didapat hanya dengan duduk di belakang komputer. Namun, meski banyak orang yang bilang berbisnis online itu mudah, tapi banyak juga yang menyerah di tengah jalan.

Perlu diingat, bisnis online itu bukan pekerjaan sehari semalam, tapi butuh waktu dan konsistensi dalam melakukannya. Ada beberapa hal yang harus dipahami ketika memutuskan terjun ke lahan bisnis online. Coba baca ebook ini.

Artikel Berkaitan

About This Blog

  © Blogger template 'Ultimatum' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP