Fenomena Pembodohan Dunia Romansa

Beberapa bulan belakangan ini saya merasa kalau cukup sering melihat dan mendengar iklan-iklan yang menampilkan sejumlah kata-kata menarik dan foto-foto wanita menarik.

Iklan-iklan tersebut menawari jasa pelayanan chatting, dating dan socializing melalui sms. Mereka mempromosikan kesempatan-kesempatan pada setiap orang bahwa mereka bisa mendapatkan teman-teman yang gaul dan keren, berkenalan dengan wanita menarik, berkencan dengan wanita cantik dan lain sebagainya, jika kita ikut bergabung dengan pelayanan mereka. Pelayanan yang tentunya tidak gratis dan memakan biaya pulsa HP.

Terlepas dari seberapa banyaknya peminat dalam layanan ini, saya berani menyimpulkan kalau bisnis layanan TIPUAN ini cukup berkembang pesat dan memiliki banyak peminat. Hal ini dibuktikan melalui bertambah banyaknya iklan-iklan tersebut di media cetak, TV, internet dan radio setiap harinya

Sejauh ini saya belum menemukan orang-orang yang pernah terlibat dalam layanan tersebut. Tapi, jika ada di antara Anda atau teman Anda sedang bermain di layanan TIPUAN tersebut maka saya minta Anda berhenti bermain-main dengan layanan tersebut. Anda tidak akan mendapat hasil apapun melalui layanan sms tersebut. Melainkan uang Anda akan terus terkuras karena terus membeli pulsa.

Saya berani mengatakan layanan tersebut adalah layanan TIPUAN sekalipun saya tidak pernah menyumbang pulsa sepeser pun ke layanan tersebut. Janji-janji yang di buat mereka adalah janji-janji palsu yang tidak akan bisa mereka tepati. Janji-janji mereka agar kamu bisa berkenalan dengan wanita-wanita menarik dan menjadikan Anda sebagai pribadi yang menarik atau dalam bahasa sehari-harinya disebut gaul hanyalah strategi marketing untuk mendapatkan dan melipatgandakan kembali modal yang mereka keluarkan untuk membuat layanan TIPUAN tersebut.

Jika Anda sedang pergi ke tempat-tempat umum seperti mall, taman hiburan, club, kampus, dll dan Anda bertemu dengan orang-orang yang menurut Anda gaul, hal apakah yang terlintas dalam pikiran anda? Apakah menurut Anda mereka adalah orang yang kesepian dan tidak punya teman? Apakah menurut Anda mereka adalah orang yang selalu berada dalam kamar mereka sambil maen game sendirian setiap saat?

Orang-orang yang gaul bukanlah orang yang selalu mengunci dirinya di dalam kamar sambil ber-sms ria dengan orang-orang yang tidak dikenalnya melalui layanan-layanan sms tidak jelas. Orang-orang yang gaul adalah orang yang mempunyai geng atau teman-teman yang selalu keluar bersama-sama untuk mencari dan melakukan hal-hal unik dan menarik. Orang-orang yang gaul adalah orang-orang yang mencintai kehidupan sosial dan bersosialisasi.

Jadi jika Anda ingin menjadi sosok pribadi yang berkepribadian menarik atau gaul, mulailah keluar dari kamar Anda dan carilah teman yang memiliki keinginan untuk berubah pula. Ikuti komunitas-komunitas yang ada di Jakarta jika Anda bingung ke mana harus mencari teman. Jakarta memiliki beraneka macam komunitas di mana Anda bisa bertemu wanita dan teman yang menarik.

Pria glossy adalah pria gaul yang memiliki pergaulan dan kehidupan menarik. Jadi jika Anda bisa memenuhi persyaratan ini, Anda sudah selangkah lebih maju menjadi pria glossy. Saya berani menjamin ketika berada di tahap ini, anda tidak akan membutuhkan layanan sms TIPUAN tersebut dan Anda akan melupakannya dengan sendirinya.
Hentikan pula ketertarikan Anda pada foto-foto wanita menarik yang mereka tampilkan. Anda harus berhenti percaya kalau foto-foto dan biodata wanita-wanita tersebut adalah asli. Foto-foto yang mereka tampilkan adalah foto-foto yang dapat ditemui melalui internet. Kenapa?

Mari berpikir sejenak dengan akal sehat. Coba Anda bayangkan kalau saat ini Anda adalah seorang pria yang berpenampilan menarik dan selalu dikelilingi wanita-wanita menarik. Anda juga memiliki banyak teman gaul dan selalu memiliki pengalaman menarik. Jika Anda berada di posisi seperti itu mungkinkah Anda akan mempromosikan diri Anda sama seperti wanita-wanita tersebut? Mungkinkah Anda akan meladeni sms-sms dari orang-orang yang memiliki kualitas kehidupan yang tidak sepadan dengan Anda? Anda bisa jawab sendiri di dalam hati Anda masing-masing.

Para wanita berpenampilan menarik selalu dikelilingi sahabat-sahabatnya. Baik itu sahabat pria maupun sahabat wanita. Penampilan menarik membuat mereka dengan mudah di-ngarepin pria-pria yang mereka temui di dunia nyata seperti kantor, kampus, tempat ibadah, mall, dll. Mereka telah cukup terlatih untuk bisa membedakan pria-pria berkualitas dan tidak berkualitas. Pria-pria yang memiliki kehidupan gaul.
Jadi sobat, kesimpulannya, mungkinkah wanita-wanita menarik tersebut akan tertarik pada pria-pria ngarep di dunia maya? Sementara mereka sendiri tidak tertarik pada pria-pria ngarep yang berada di dunia nyata?

Hal ini terkadang membuat saya curiga tentang si pembalas sms tersebut. Tidak menutup kemungkinan kalau si pembalas sms tersebut juga sesama pria. Hanya saja, mereka adalah pria yang memiliki akal cerdik mencari penghasilan dan mereka mengerti benar cara mengelabui korban-korbannya.

Terlepas dari benar atau tidak tentang si pembalas sms tersebut adalah pria, Anda baru saja mendapat pengetahuan baru untuk menolong Anda agar tidak terjerumus dalam lobang yang lebih dalam lagi.

Apakah yang menjadi keputusaan Anda saat ini? Anda akan berhenti dari sms tersebut dan keluar dari kamar Anda untuk memulai bait baru dari kitab kehidupan Anda atau akan memperpanjang harapan pada layanan tersebut? The choice is in your hand and waits you to chose. (Hitman System)

Artikel Berkaitan

About This Blog

  © Blogger template 'Ultimatum' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP