Fuji Japanesse Restaurant & Sushi Bar

Indahnya panorama Fujiyama dengan warna warni dedaunan hijau yang diselingi kuning dan merah keemasan, cakrawala di ujung horison dan salju abadi di puncak gunung tertinggi di Jepang tersebut, banyak membuat takjub setiap orang. Rasanya seperti menikmati sushi di Fuji Japanesse Restaurant & Sushi Bar.

Apalagi resto yang berlokasi di Pluit Village, Pluit, ini menawarkan 3 sushi set baru yang spesial. King Dragon Roll, Golden Dynamite, dan Thai Chilly Roll. Pilih salah satunya dan kamu bisa menikmati dengan diskon 50% plus Black Currant/Ice Lemond Tea atau Ocha.

King Dragon Roll terbuat dari salmon, ebi tempura, crab salad, kywuri, sushi rice, nori dengan siraman Thai Chily Sauce. Rasanya nikmat dengan gulungan sushi rice dan gurihnya sayatan daging salmon. Setiap suapan akan terasa indah, seindah menikmati panorama Gunung Fujiyama.

Lebih pedas, coba nikmati Golden Dynamite yang berbahan baku sirloin, abon salmon, abon tuna, kywuri, sushi rice, salada, dan nori. Dilengkapi dengan sushi gary (jahe), rasanya memang lebih pedas dari menu lainnya.

Sedangkan menu ketiga, Thai Chilly Roll, tidak jauh beda dengan King Dragon Roll. Hanya dalam menu ini minus salmon. Disajikan dengan Thai Chilly Sauce, menu ini nikmat menggoda bersanding dengan Black Currant/Ice Lemond Tea atau Ocha.

Fuji Japanesse Restaurant & Sushi Bar yang berkapasitas 86 orang ini, cukup fanatis dalam pilihan bahan baku. Kualitas konju, soyu, mirin, dan lainnya, setaraf dengan yang digunakan resto hotel berbintang lima agar rasanya tetap terjaga baik. Bahkan, 60% bahan baku masih diimpor dari Jepang.

Artikel Berkaitan

About This Blog

  © Blogger template 'Ultimatum' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP